Friday, May 2, 2008

puisi

Hati Seorang Perempuan


Wahyu Anggara Prasetya


jangan pernah kau usik aku dengan sumpah serapahmu

kata – kata manismu, atau bahkan…

janji indahmu yang tak pernah terlukis dalam realita

aku memang lemah, tapi aku bukanlah boneka

aku mampu berbuat sesuatu, menghasilkan sesuatu, bahkan melebihi kamu.

ya, aku mampu…., aku pasti mampu!!!

siapa yang membuatmu terlahir di tanah air ini?

siapa yang membuatmu bahagia, hingga kau merasakan cinta??

dan siapa yang membuat hidupmu menjadi lebih hidup???

bukankah itu semua karena aku? Ya, itu karena aku!!!


aku bukanlah artis, bintang film, model, peragawati,,

baby sister, suster, carrier woman dan juga bukanlah ibu

Tapi aku perempuan

aku perempuan yang yang mampu, bisa, dan pantas menjadi apa saja!


di balik kelembutan hatiku tersimpan kerasnya alur kehidupan yang aku jalani

apakah kalian tahu dan pastinya mau tahu?

No comments: